Kamis, 18 Juni 2009

Cari uang dari internet?

Ini adalah posting pertama saya di blog ini,saya memberi tema uang dalam blog ini dengan tujuan agar para pengguna internet dapat memaksimalkan penggunaan internet demi memenuhi kebutuhannya.

Uang tentu saja semua orang di dunia ini membutuhkan itu. Saya mengajak anda melihat potensi internet untuk dijadikan alat untuk mencari uang.

Banyak cara yang bisa anda pilih untuk mencari uang lewat internet. Dan saya akan menjelaskan beberapa cara saja kepada anda (karna ga mungkin semua cara, kebanyakan boz..)
beberapa cara populer di kalangan para net-er di indonesia adalah menjadi cracker, bisnis online, carding, pay to click, dan ber-iklan dengan google adsense.

Pada blog ini juga saya menyediakan beberapa situs download gratis yang 100% gratis untuk anda. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk pengetahuan anda.

Peningkatan mutu pengetahuan adalah jalan keluar dari sikap primitif.

Penulis.


Catatan: hubungi penulis melalui YM (beatles_holic@ymail.com). Penulis on line setiap hari kami jam 7 malam.

1 komentar:

  1. Kalau boleh usul ... coba templatenya diganti, banyak kok template yang keren2 di www.Btemplate.com.

    Salam,

    http://keker-bisnis.blogspot.com

    BalasHapus